Minggu, 18 November 2012

Listen My Heart :'(

Ku tau aku hanya seseorang yg mengagumi dari beribu yg menyukai dan mengagumimu, aku juga sadar aku yg hanya manuysia biasa tanpa diketahui oleh benyak orang ini tak akan pernah bisa untuk memilikimu. salah bila aku berharap lebih? YA! sudah pasti, aku7 tau itu jawaban yg pas untukku. menggagumi mu, menyayangimu, dan jatuh cinta padamu itulah yg sekarang aku rasakan. engkau yg selalu bersikap dingin kepadaku terkadang membuat hati lelah menunggu tapi apalah yg aku rasakan mencoba lari dari kenyataan tapi tak pernah bisa untuk menerima semua itu. selalu berharap Tuhan memberikan keajaiban kepada ku. Tuhan, aku hanyalah manusia yg lemah, manusia yg jauh dari kata sempurna, jika aku diberikan kesempatan untuk meminta, aku meminta satu kepaMu, buka hatinya untukku, jadikan dia bagian terindah untuk hidupku, buat aku mencintanya karena Mu, izinkan aku memiliki hatinya yg Engkau ciptakan, aku akan menjaganya, tak akan ku buat hati itu sakit, perih, dan terluka Tuhan, hati itu akan selalu kusirami ccinta kasih dan sayang yg Engkau berikan padaku. Andai saat ini dia tau apa yg aku rasakan :'( *ASW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar