Minggu, 14 April 2013

NIGHT(˘_˘")

Malam yg dingin dan sejuk..
Malam yg tenang dan sunyi..
Malam yg indah dihiasi oleh bulan dan bintang..
Malam yg aku dambakan saat bersamamu..

Malam ini sangat berbeda dari malam sebelumnya, jauhhh berbeda..
Malam ini aku kehilangan sosok penerang jiwaku, sosok yg menjadi semangat untuk hidupku..
Malam ini aku terdiam menatap langit, menatap kisah hidupku yg seketika menjadi redup ketika kau pergi..
Malam ini, aku terpuruk tanpa adanya dirimu, aku redup dan tak tau kapan akan bersinar kembali..

Malam yg indah mendekatlah kepadaku..
Malam yg menenangkan jiwa datanglah kepadaku..
Malam yg menakjubkan tolong sampaikan padanya aku mencintainya lebih dari yg ia tau..
Malam yg sempurna tolong hadirkan dia dalam pelukanku kembali..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar