Senin, 08 Oktober 2012

KAMU :*

Kamu, hadir dalam hidupku mengisi lembaran-lembaran baruku dengan tinta warna-warni kebahagiaan. aku tak tau apa yang aku rasakan, cinta? sayang? suka? takut kehilangan? yaaa! itu semua yg aku rasakan kepadamu, mencoba menutupi semua dan menyembunyikan semuanya darimu, namun aku tak mampu melakukannya, aku bukanlah seseorang yg pandai untuk menyembunyikan perasaan kepada seseorang. saat bersamamu ku ingin waktu sedang berhenti berputar, karena aku tak ingin waktu cepat berlalu aku ingin selalu berada disampingmu, bersamamu, bercanda tawa, dan melihat senyumanmu. aku tak tau apakah Tuhan akan menyatukan kita, aku juga pernah bermimpi, mimpi yg sangat indah, saat aku dan kamu bersama bahagia penuh rasa kasih cinta dan sayang, aku pun ingin hidup didalam mimpi itu untuk selamanya, bahagia bersamamu itu itu sudah lebih dari cukup yg aku inginkan didunia ini. Tuhan tau semuanya, dan semoga Tuhan dapat mendengarkan pinta hatiku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar