Rabu, 03 Oktober 2012

ME ε˘`)

Lisa Nadia Amalia, lahir pada tanggal 20 November1996. gue siswi SMA Muhammadiyah 1 Palembang. Putri kedua dari tiga saudara, kakak pertama gue bernama Rendi Raka Siwi dan adik gue bernama Rendra Nais Davi. gue suka banget ama yg namanya outbond dan jalan-jalan, yaaaa kemanapun itu gue pasti suka :) selain itu, gue juga sukaaaa banget gila-gilaan bareng besties gue nih, namanya Dina Octavia Arum Putri. dina itu orangnya gokiiillll abis bisa bikin suasana itu jadi ramu, walau gue sering kesel juga tuh sama dia tapi tuh anak boleh deh diacungi jempol hehehehe. udah ah ntar aja ngebahas dina nya. Eniwey, gue lagi suka sama seseorang nih hehehe jeng..jeng..jeng.. gue kasih tau gak yahh orangnya sama kaliaaaannnnn, kayaknya nanti aja deh belom saatnya alias masih dirahasiakan gitu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar