Selasa, 02 Oktober 2012

My Inspiration

 
 
Criters, ternyata tak hanya musisi dunia saja yang terkena imbas “Gangnam Style” milik Psy, asal Korea Selatan. Ternyata demam ini juga menjangkiti musisi lokal, sebut saja Kevin Aprilio. Pentolan Vierra itu ternyata menyukai “Gangnam Style” yang kini sudah ditonton lebih 146 juta kali di saluran youtube.

"Itu keren banget the next LMFAO. Itu kelasnya bukan Kpop lagi udah mendunia banget. Dia memadukan gaya yang macem-macem. Gak jorok dan memang keren. Itu gokil sih, bukan sesuatu yang gimana gitu," tutur Kevin.

Pemilik Aprilio Kingdom ini memang kagum dengan kemampuan Psy yang bisa membuat lagunya mendunia dengan ciri khas tariannya itu. Namun, bukan berarti langkah tersebut akan ditiru oleh anak Addie MS itu untuk gilrband Princess yang berada dibawah naungan managementnya.

Sementara itu, bersama Vierra, Kevin saat ini sedang mempersiapkan album terbaru. Sedangkan untuk ambisi pribadi, anak pertama dari dua bersaudara ini sedang merintis sebuah sekolah musik. Untuk merealisasikan rencana ini, sang ayah diajak untuk membahas soal kurikulum sekolah yang nantinya akan bernama “Aprilio Music School”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar