Rabu, 19 Juni 2013

Fall in Love(?)

Jatuh cinta? Setiap orang pasti pernah merasakannya, perasaan dimana kita selalu ingin berada didekatnya, selalu tersenyum mendengar kata-katanya, perasaan yanggg... Yaaa sulit diungkapkan dengan kata-kata, ya umumnya definisi jatuh cinta itu ya kayak gitu ditambah lagi cinta itu biasanya dari mata turun kehati, kata orang-orang sih hehe
Kalo menurut aku jatuh cinta itu saat dia bisa membuat aku tersenyum tanpa beban sedikitpun, bisa buat aku nyaman dengan adanya dia, dan buat aku senyum-senyum sendiri kalo lagi inget sama dia, yaa gitu dehhh susah banget kalo mau diungkapin secara detail hehe
Setiap orang yg jatuh cinta pasti ingin memiliki orang yg dia cintai, tapi gak selamanya apa yg kita harapkan itu sesuai dengan apa yg kita inginkan, so sekarang ya berdoa aja hehe :'D
Oh iyaaa, ada lagu nih yg lagi mewakili perasaan ku *ceileeeee ahaha :D lagunya Tha Junas Monkey - Jadian, ini nih lirik yg lagi pas banget dihati *eeaaaa

"Aku suka dia
Tapi ku tak tahu untuk
Bilang kepadanya
Jika aku suka
Jatuh cinta kepadanya

Dia cinta yang pertama
Dia yang bisa membuat aku
Merasa deg-degan
Berdebar di dada
Diam saat mengingatnya

Bulan tolong katakan
Bintang bantu bisikkan
Kepada dirinya
Kalau aku mau
Jadi kekasihnya"

Gini nih lagunyaaa, hehehe pas bangetttt dihati!!! *eeaaaaaa ahahah :$
Udah dulu ahhhhh maluuuuuuu wkwk :$
~Selamat Malam~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar