Selasa, 02 Juli 2013

aku hanya ingin memelukmu

  Aku hanya ingin memelukmu, walau rengkuhan jarak itu tak pernah mengizinkan kita bertemu.
Aku ingin memelukmu, walau jemari kita belum saling menggenggam sampai detik ini.
  Aku hanya ingin memelukmu, saat kamu kelelahan menjalani riuhnya aktivitas, saat kamu rapuh dan menangis, saat kamu merasa bahwa dunia terlalu keras untuk kaujalani sendiri, saat kamu mengira tak seorangpun yang peduli pada perasaanmu.
  Aku hanya ingin memelukmu, saat pertama kali aku membuka mata dari tidur lelapku, saat hanya kamu yang kulihat dibangun pagi hariku.
  Aku hanya ingin memelukmu, di bawah hangatnya sinar mentari pagi, di bawah teriknya surya yang meradang garang, di bawah redupnya matahari kala senja,di bawah sinar rembulan dengan hiasan bintangdi langitnya.
  Aku hanya ingin memelukmu, saat angin dengan nakalnya menggelitikmu dan meniup lembut rambutmu
  Aku hanya ingin memelukmu, saat rindu mengganggu laju kerja otak dan hatimu
  Aku hanya ingin memelukmu, saat langit sedang menenun benang-benang hujan, lalu kita saling berpeluk dibawah deras rindunya, hanya berpayung rambut basah dengan balutan senyum bahagia. Sungguh, aku mencintaimu..
  Aku hanya ingin memelukmu, sampai Tuhan memeluk kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar