Rabu, 03 Juli 2013

Maybe Someday..

   Aku tidak tau akankah kamu membaca tulisan ini, tulisan dimana terdapat sebuah pilu sebuah rasa yg sesak atau bahkan sebuah rasa bahagia? Aku tidak pernah menyangka bisa mengenalmu, ku akui rasa itu telah hadir merasuk kedalam hidupku rasa dimana aku ingin melihat senyummu, menatap matamu begitu dalam, menyentuh kulitmu yg putih dan mendengar suaramu. Hari yg singkat pun berlalu aku tak mengerti maksud dari semua ini, secuil kalimat tiba-tiba datang menghempaskanku lebih dari terjatuh. Perasaan ini telah salah, salah mengartikan semuanya tak seharusnya aku berpikir kalau aku adalah tujuannya yg nyatanya aku hanya sebatas persinggahannya saja.
   Ku ingat saat itu saat kau ada dihadapanku, mata indah itu masih terekam dimataku, lengkungan senyum dibibir bagaikan bulan sabit, bagaimana bentuk rahangmu saat kamu tertawa, wajahmu dan bahkan sentuhan jemarimu pun masih terekam dengan baik diingatanku, aku bukan pengingat yg baik dan pemikir yg hebat tapi semua itu tidak berarti saat aku mengingat dan memikirkanmu.
   Semua terjadi karena sudah takdir tuhan, dan kedepannya pun aku tidak pernah tau akan seperti apa jadinya, ya sebagai manusia yg jadi salah satu pemain dipanggung sandiwara yg telah Tuhan atur bagaimana ceritanya.
   Aku tidak tau bagaimana cara mengungkapkan semua perasaan ini, tulisan yg aku tulis saat ini tertuju padamu, kamu adalah apa yg aku tulis dan mungkin aku adalah apa yg tidak pernah kamu baca. Hanya sedikit harapan, harapan dimana kebahagiaan akan datang menghampiriku.
   Maybe Someday..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar