Sabtu, 06 Juli 2013

Masih Seperti Biasa Dengan Topik Yang Sama Yaitu "Tentang Dia"

   Lagi dan lagi aku ingin bertanya kepadaMu Tuhan, Selamat pagi, selamat siang, selamat sore atau pun selamat malam, aku tidak tau disurga sekarang pagi, siang, sore, atau malam. Aku juga tidak tau sekarang disurga sedang musim penghujan/ kemarau?, atau disurga sedang musim salju / musim semi?, kalau iya pasti indah. Dan aku berharap suatu hari nanti aku bisa berada disana, ditempatMu itu bersama orang-orang yg aku sayangi.
   Masih seperti biasanya Tuhan, aku masih ingin membicarakan hal yg sama dan topik yg sama yaitu 'Tentang Dia'. Dia, seseorang yg selalu ada didalam pikiranku setelah aku memikirkanMu. Dia, seseorang yg selalu aku bawa dalam percakapan panjangku denganMu setelah nama kedua orang tuaku. Dia, seseorang yg indahnya tak tertandingi, setelah keindahanMu. Dia, seseorang yg selalu aku tunggu di Timeline twitterku maupun panggilan masuk dihandphoneku. Dia, bicara tentang dia emang tidak akan ada habisnya, sebanyak apapun deret huruf yg ada, itu belum bisa menceritakan semua tentangnya.
   Tuhan, sekarang dia mengetahui semuanya, dan dia menanyakan 'Mengapa?' Mengapa secepat itu? Haruskah aku menjawab alasan dari pertanyaannya? Aku tidak tau Tuhan, aku tidak bisa menjawabnya, Engkaulah yg menghadirkan rasa itu, Engkau yg menanmkan persaan sayang, cinta dan nyaman dihatiku saat mengingat tentang dia. Tuhan, kalau aku boleh meminta bisakah Engkau saja yg menjelaskan semuanya kepdanya, aku yakin dia akan percaya semua perkataanMu, tapi sepertinya itu hal yg mustahil terjadi. Aku menyayanginya Tuhan, sungguh-sungguh menyayanginya karenaMu.
   Terimakasih telah memperkenalkan aku dengan dia. Semua rencanaMu memang begitu indah Tuhan. Terimakasih juga jika rasa 'itu' juga benar-benar Engkau tanamkan dihatinya, aku tidak tau harus berkata apalagi, deret huruf ini terasa sangatlah sedikit sehingga susah untuk aku rangkai untuk mengucapkan terimakasih kepadMu.
   "Not Now" tidak sekarang, yappp sekarang emang bukan waktunya, aku mengerti dan aku paham. but, do you know? How long time I'm must waiting, I'll waiting! Trust me ;)
   Akhir percakapan, Terimakasih Tuhan telah masuk dalam perbincangan singkat ini dan tulisan singkat ini, tanpaMu mungkin aku tidak bisa melakukan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar