Kamis, 11 Juli 2013

Ketika Aku Merindukanmu :')

   Ketika aku merindukanmu ku tuliskan semua rasa yg ada, kurangkai menjadi sebuah tulisan yg indah yg bernarasumberkan hati dan perasaan.
   Ketika aku merindukanmu kuterpaku dengan kata-kata cinta, tulus dan tanpa harus kita rasakan berdua.
   Ketika aku merindukanmu kucoba merangkai semua imajinasiku bahwa kau pun merindukanku, kucoba bermimpi dan kau pun memimpikan keberadaanku, kucoba menunggu, untuk buktikan takdir dan inginku.
   Ketika aku merindukanmu aku hanya ingin memeluk erat dirimu, memeluk dirimu dalam bayang yg semu, berbaring didadamu dan bersandar dipundakmu yg penuh kehangatan dan kenyamanan.
   Ketika aku merindukanmu aku selalu memandangi lekuk wajahmu dari mahluk persegi empat yg bernama foto.
   Ketika aku merindukanmu suaramu pun selalu terlintas dibenakku, suara yg tidak begitu berat dan sudah sangat terkenal diindra pendengaranku.
   Ketika aku merindukanmu berjuta tanya menyeruak dipikiranku, adakah juga kau rasakan kerinduan padaku?
   Ketika aku merindukanmu setiap malam kuhabiskan menunggu, banyak mimpi kutabur di taman hatiku dan berharap esok kau berdiri di depan pintu hatiku.
   Ketika aku merindukanmu, menjadi seperti inilah diriku terlihat jelas seluruh isi hati dan pikiranku.
   Ketika aku merindukanmu rindu hanyalah satu-satunya kata di hatiku.
   "Aku sangat merindukanmu.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar