Rabu, 03 Juli 2013

KAMU! Telah Membajak Otakku.. :')

   Aku memutar otak, berharap wajahmu kembali berotasi dalam jutaan sel yang berada otakku. Aku berharap bayangmu kembali mengalir menuju otak kanan, lalu bermuara di otak kiri sehingga aku bisa menghasilkan tulisan. Tahukah kamu kalau aku membutuhkan waktu beberapa menit untuk sekedar mematung dan terdiam? Hanya untuk mengingatmu kembali, hanya untuk mereka-reka kata-kata yang pasti, agar bisa menggambarkanmu dalam tulisanku.
   Saat itu aku menatapmu dalam-dalam, menyelami sejuk matamu, tercebur dalam hatimu, lalu terpeleset dalam aliran darahmu. Sentuhan jemarimupun mengalir indah dan deras bersama aliran darahku. Aku sangat ingin menjadi bagian dalam setiap detak jantungmu, aku ingin ikut berhembus saat helaan nafasmu. Tapi, apa semua ingin dan harapku akan menyentuh kenyataan? Aku pun tidak tau.
  Tahu-tahu, sosok dirimu menjadi sangat penting dalam setiap bangun pagi hingga tidur malamku. Sedetik, semenit, sejam, seharian, hanya kau saja yang begitu rajin menghampiri otakku. Aku ragu kalau kamu tak punya kerjaan lain selain mengganggu pikiran dan imajinasiku.
   Saat itu, cinta tak lagi menjelma menjadi sesuatu yang sederhana, berangsur-angsur tingkatannya berbeda, hingga ia menjelma menjadi dua kata, luar biasa. Perasaan itu tak lagi sekadar teman biasa, tapi dia berevolusi menjadi lebih dari teman biasa.
   Kamu telah membajak otakku. Disetiap selnya berisi KAMU. Aku sering menulis tentangmu, memikirkanmu dan merindukanmu. Konyol bukan? Aku menulis, memikirkan dan merindukan seseorang yg bukan siapa-siapa bagiku. Tapi taukah kamu bahwa ini benar dan ini nyata apa yg aku rasakan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar